Inilah Nokia X6 dan LG GD510 Pink Special Valentine’s Day



Moment bersejarah akan segera tiba, februari nanti adalah bulan kasih sayang sebab pada tang 14 febreuari adalah hari kasih sayang (Valentine"s Day) bagi manusia seluruh dunia . moment berharga tersebut tidak disa-siakan oleh para vendor handphone terkenal untuk meraih omset lewat penjualan handsetnya. Hal itu dibuktikan oleh Nokia dengan X6 Pink dan LG GD510 Pink special untuk hari valentine itu.


Nokia X6





Menurut kabar yang beredar Nokia tengah menyiapkan handphone X6 dengan warna terbaru yaitu pink on white dan Black on Black. Ponsel X6 terbaru ini akan meniadakan fitur Come with music dengan kapasitas memory Internal 16 GB bukan 32 GB. X6 versi 16 GB ini diklaim akn lebih murah sekitar 100 euro disbanding yang versi 32 GB. Versi Pink on white dari X6 16 Gb sangat cocok sekali buat monment special Valentine"s Day.


LG GD510






Begitu pula LG-mobile juga antusia menyambut Valentine"s Day dengan mempersembahan LG GD510.

Versi pink special buat moment tersebut, berbeda dengan Nokia yang mengubah fitur dan daleman dari X6 32 GB menjadi 16 GB. LG tetap mempertahankan spesifikasi sama seperti saat di luncurkan. Mereka hanya membalut LG GD510 dengan warna Pink.







Tag: Nokia X6 special valentine"s day, spesifikasi Nokia X6, update hanphone baru LG GD510 special valentine"s day,handphone kamera Nokia X6 special valentine"s day, handphone music Nokia X6,handphone support facebook LG GD510 special valentine"s day,GPS handphone Nokia X6 berfitur , Nokia X6 berfitur WI-FI support, handphone LG GD510 special valentine"s day, mobile internet nolia x6

Posted by putu | di 08.12

0 komentar:

Posting Komentar