Inilah bocoran GigaByte Gsmart Handphone Android Paling Murah




GigaByte Gsmart

Setelah sekain lama produk smartphone menggunkan platform Symbian dan Windows mobile. Kemudian setelah adanya platform baru dari Google yang mungkin lebih merupakan solusi untuk membuat smartphone lebih terjangkau dalam hal harga, berbondong-bondong para produsen ponsel memanfaatka kesempatan ini.

Tidak terkecuali denga GigaByte yang juga merupakan produsen smartphone. Mereka mengklaim bisa memproduksi sebuah smartphone dengan nilai jual dibawah 210 uero ($ 300) dengan platform Android, ini mematahkan rumor dari HTC Tatto semagai smartphone termurah dengan harga 210 uero ($ 300).

Spesifikasi yang dimiliki smartphone Gigabyte yang bernama Gsmart ini hampir mirip seperti HTC Tattoo yang menjadi perbedaan adalah bial HTC Tattoo berjalan pda frekuensi Quad band GSM dan HSDPA, sedangkan Gsmart hanya mengandalkan Dual band GSm tanpa HSDPA dan kamera hanya 2 MP.

Network : dua-band GSM

Ukuran/Model : 103 x 54 x 13,4 mm

Layar : 2.8 "layar QVGA

OS : Android v1.6, prosessor 528MHz CPU, 256MB RAM/512MB ROM

Kamera : 2MP

Koneksi : Wi-Fi, , EDGE,Bluetooth

Memory : eksternal microSD

Aplikasi : SMS, MMS

Battery : 1500mAh.

Fitur lain: 3.5mm audio jack, GPS





Tag : GigaByte Gsmart, handphone kamera GigaByte Gsmart, handphone musik bagus GigaByte Gsmart, update handphone terbaru GigaByte Gsmart, facebook handphone GigaByte Gsmart, , Mobile phone GigaByte Gsmart,

Posted by putu | di 05.14

0 komentar:

Posting Komentar