Google Memperkenalkan aplikasi searc for contacs an emails




google mobile application


Raksasa dunia maya Google tidak saja perhatian terhadap aplikasi-aplikasi internet. Dia juga membantu pengguna handphone untuk menemukan kontak dan E-mail dalam handphone melalui aplikasi Searc for contacts and emails, bahkan aplikasi ini bisa melakukan pencarian hanya dengan melalui perintah suara. Fitur tersebut dinamakan uber smart dialing - Google Mobile App.

Setelah Anda menemukan kontak atau email yang Anda cari, anda hanya butuh satu lanngkah lagi untuk malakukan panggilan atau berkirim sms/e-mail ke pada orang tersebut .begitulah kemudahan yang ditawarkan oleh Google malalui aplikasi ini.

aplikasi buatan Google ini, merupakan aplikasi yang lebih maju bila dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenis dari pengembang software pintar yang lain. App akan menempatkan orang-orang lebih mudah dihubungi dan memberikan prioritas untuk pencariannya.. Google mengatakan bahwa semua hal ini terjadi secara lokal dan tidak ada informasi mengenai kontak atau email Anda dikirim kembali kepada mereka. Satu lagi penawaran Google, Anda dapat menonaktifkan perangkat Pencari ini jika Anda tidak nyaman dengan itu.

aplikasi pintar dari google ini juga bisa dipasng di smrtphone kebanggan semua orang yaitu BlackBerry. Namun untuk mencapai tujuan itu Anda harus memiliki sebuah OS versi 4.5 atau lebih tinggi, bila Blackberry anda hanya memiliki OS versi 4.2 anda bisa memanfaatkan fitur Wi-Fi dari Blackberry untuk update OS agar anda tidak mengeluarkan biaya saat mendownloadnya.

Untuk informasi lebih jauh mengenai aplikasi pintar dari google ini anda bisa kunjungi link ini smart dialing - Google Mobile App.





Tag : update software google, aplikasi baru google, update software pencarian dari goole untuk handphone, update fitur N5800 XpressMusic, download aplikasi searc for contacs and emails

Posted by putu | di 15.31

0 komentar:

Posting Komentar