Inilah Kabar Terbaru Handphone Sony Ericsson Robyn Yang Masih Rahasia


Sony Ericsson Robyn

Ada kabar yang beredar bahwa Sony Ericsson Mobile tengah mempersiapkan ponsel terbaru, rumor itu pun berkembang hingga pada akhirnya diketahui seri ponsel yang tengah di godok itu bernama Sony Ericsson Robyn.

Ponsel ini berdesain Mini smartphone dan memiliki bentuk mirip dengan Sony Ericsson Experia X10.

Apakah vendor Sony Ericsson ingin mengikuti jejak Nokia yang mengeluarkan N97 mini setelah sebelumnya keluar N97. Setelah bebrap saat lalu misteri terkuaknya SE Kanna kali ini yang menjadi misteri adalah SE Robyn. Sebab masih belum jelas spesifikasi yang ditanamkan pada handset ini, apakah mirip Experia X10 atau malah berbeda sama sekali meski tampilan fisiknya mirip.

Ukuran SE Roby diklaim dua kalilebih kecil dari SE Eperia X10 dan terlihat menggunakan Android OS. Mungkin Robyn bisa disebut juga dengan Expeia X10 mini.dari gambar terlihat Smartphone ini juga mendukung fitur 3G, kamera terintegrasi dan akan tersedia dalam berbagai warna. Yah, itulah yang diketahui tentang Robyn sejauh ini.





Tag : SONY ERICSSON ROBYN, handphone kamera SONY ERICSSON ROBYN, handphone musik bagus SONY ERICSSON ROBYN, update handphone terbaru SONY ERICSSON ROBYN, facebook handphone Nokia 6208c, SONY ERICSSON ROBYN handphone touchscreen, SONY ERICSSON ROBYN handphone support HSDPA, Mobile phone Motorola XT800, SONY ERICSSON ROBYNmobile phone support a-gps

Posted by putu | di 23.01

0 komentar:

Posting Komentar