Inilah Bocoran Produk terbaru HTC Smart yang berplatform Brew



HTC Smart

HTC mobile baru saja memberikan bocoran bebrapa smartphone terbaru yang akan keluar pada quartal 1 tahun 2010 ini salah satunya adalah HTC SMART. Handset ini merupakan ponsel pertama dari HTC yang bekerja pada platform Brew . Sedikit penjelasan Brew adalah platform yang memungkinkan pengembangan dan penggunaan aplikasi media mobile yang sangat luas, mulai dari informasi atau berita berbasis teks, full-track musik, ringtones sampai video dan game. Teknologi ini diciptakan oleh Qualcomm.

Selain berplatform Brew HTC Smart juga handset dari HTC Mobile yang berspesifikasi paling sederhana. Smartphone ini akan berjalan pada 300 MHz CPU. Memori RAM 256 MB, sedangkan ukuran layar 2.8 "dalam olahraga diagonal dan resolusi QVGA.

HTC Smart dilengkapi dengan jaringan quad-band GSM / GPRS / EDGE sehingga bisa dipaki diseluruh Negara didunia. Tersedia juga fitur 3G dengan HSDPA 3,6 Mbps., kamera 3 mega piksel dan kartu SDcard yang telah disdiakan saat membelinya.






Tag : HTC Smart, Smartphone kamera 3 MP HTC Smart, Handphone musik bagus HTC Smart, update smartphone terbaru HTC Smart, facebook smartphone HTC Smart, smartphone layar sentuh HTC Smart, Samartphone HTC Smart touchscreen

Posted by putu | di 23.54

0 komentar:

Posting Komentar